ICE BSD Jadi Tempat Pameran Arsitektur Bulan Februari

ice bsd convention hall

Konferensi dan pameran arsitektur ARCHID diharapkan menjadi wadah dialog berkelanjutan antara Arsitek dengan para pelaku industri terkait arsitektur dan konstruksi di Indonesia.

Even ini juga diharapkan menjadi wadah untuk mengeksplorasi potensi dan pemikirian-pemikiran baru bagi masa depan Arsitektur Indonesia. Kegiatan ini dikuratori oleh 3 arsitek Indonesia ternama yaitu, Andra Matin, Danny Wicaksono dan Wiyoga Nurdiansyah, selain juga menghadirkan pembicara ternama dari dalam maupun luar negeri.

Baca juga : daftar universitas terbaik dunia untuk studi arsitektur

Seperti dikutip dari propertyinside.id para pembicara yang terkonfirmasi hingga saat ini antara lain Aaron Roberts dari Australia, Christopher Lee dari Inggris, Farshad Mehdizadeh dari Iran, Manuel Cervantes dari Mexico, Ary Indra, Budiman Hendropurnomo, Sofian Sibarani, dan Gunawan Tjahjono. Keempat nama terakhir adalah praktisi arsitektur ternama dari Indonesia.

Salah satu kurator ARCHID, Danny Wicaksono mengatakan bahwa para pembicara yang dihadirkan adalah mereka yang bisa memberikan pandangan-pandangan dan perspektif baru atau yang berbeda mengenai arsitektur.

Baca juga : serpong garden perumahan 5 menit dari stasiun cisauk

Konferensi yang akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 28 – 29 Februari ini selain akan memberikan insprirasi kelas dunia, juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi terbesar dan ajang berbagi wawasan para Arsitek dari Sabang sampai Merauke.

Pameran ARCHID ini juga berusaha menampilkan kolaborasi yang kental antara Arsitek dan brand-brand Bahan Bangunan ternama di Indonesia. ARCHID juga akan menampilkan 5 featured exhibitions, yang berisi konten-konten arsitektur terkini berskala nasional hingga Internasional.

Baca juga artikel berikut ini :