Emiten Dengan Kode BSDE Luncurkan 4 Proyek Baru

perbedaan analisa fundamenta dan teknikal saham

Berikut ini analisa fundamental dari MOST tentang pasar saham hari ini :

Global Market Closing Review

Bursa Eropa (UE) dan Amerika (AS) ditutup variatif pada perdagangan kemarin. Beberapa sentimen pasar, antara lain hasil rapat Bank Sentral Eropa yang memutuskan penambahan stimulus sebesar EU€500 miliar sehingga total stimulus diberikan menjadi EU€1.85 triliun. Dari AS, pemberian izin penggunaan darurat vaksin Pfizer diharapkan dapat diberikan pada hari Jumat waktu setempat.

Asia Market Opening Review

Bursa Asia dibuka variatif pagi ini dengan bursa Korea berada diteritori positif setelah laporan pemerintah menunjukkan angka ekspor 10 hari pertama Desember tercatat naik 26.9% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Baca artikel selanjutnya :

Domestic News

Duta Besar RI untuk Arab Saudi menyampaikan minat pemerintah Saudi menambah investasi di Indonesia melalui ACWA Power yaitu sebuah perusahaan energi terkemuka dari Saudi, sebelumnya sudah ada 3 proyek perusahaan dengan PT Indonesia Power terkait pembangkit listrik tenaga matahari, yakni di Danau Singkarak, Bendungan Saguling dan Lampung. Adapun proyek baru memiliki investasi sekitar US$550juta yang dapat menyuplai sumber energi listrik baru di Indonesia sebesar 375MW.

EMITEN

BSDE – perusahaan berhasil meluncurkan proyek ruko baru dengan tingkat penerimaan 100% dan perolehan senilai Rp 140 miliar. Pada 20 Desember, BSDE berencana meluncurkan empat proyek baru di BSD City, Grand Wisata, dan Tangerang. 

Today Calendar
• Cum Div: 
   GEMS Rp48.2/lembar
   AMRT Rp6.03/lembat
• RUPS: DPNS & REAL
• Warrant Exercise: MEDC-W @Rp650
• Right Distribution: BBSI ratio 3:1 @Rp735

UMA/Suspensi/Unsuspensi
Unsuspensi : ICON, POLA, POLA-W

Baca artikel lainya :

sumber : most