5 Hal Ini Bikin Jatim Park 3 Cocok Untuk Keluarga

zaman jurasics jatim park 3

Jika mendengar kata Batu, Anda pasti akan teringat dengan taman rekreasi Jatim Park. Taman bermain superbesar ini bisa dikatakan merupakan paket lengkap bagi Anda, terutama keluarga.

Tidak hanya sekadar menawarkan hiburan, tetapi juga edukasi. Ada Jatim Park 1 yang terkenal dengan wahana permainan airnya, Jatim Park 2 dengan museum satwa, kebun binatang, dan taman yang dipenuhi dengan tumbuh-tumbuhan hijau.

Ada Jatim Park 3 yang menawarkan sensasi yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya; bertemu dengan kawanan dinosaurus ala Jurrasic Park, berpose dengan sejumlah maestro musik dunia seperti The Beatles, bahkan berlari-lari dari kawanan zombie.

1) Bermain dan Menikmati Taman Dino Park

Dinosaurus, makhluk hidup yang mungkin tidak pernah dilihat secara langsung oleh manusia, tetapi selalu menjadi bintang utama dalam banyak film.

dinopark jatimpark-3
dinopark jatimpark-3

Sebut saja Jurrasic Park, Dinosaurs, The Land before Time, dan masih banyak lagi. Tak heran jika Dinosaurus begitu digandrungi oleh banyak orang, terutama anak-anak. Masa kecil anak-anak tak akan lengkap tanpa adanya Dinosaurus sebagai tokoh favorit mereka.

Kunjungi wahana Museum Dino bersama si kecil. Dinosaurus yang ditampilkan bukan sekadar patung dan replika saja, karena di sini Anda bisa mendapatkan info tentang riwayat singkat Dinosaurus tersebut.

Tak hanya itu, Anda bahkan bisa mengajak si keci untuk mendengarkan suara dari beragam jenis dinosaurus. Wah rasanya seperti mendengar suara dari masa lalu melalui mesin waktu.

2) Seru-seruan di Ice Age

Anda sekeluarga pasti sudah tidak asing dengan film animasi Ice Age. Film tersebut sudah menjadi tontonan wajib bersama keluarga terutama pada saat musim liburan.

Jatim Park 3 Ice Age
Jatim Park 3 Ice Age

Namun, pernahkah terbesit keinginan untuk bertemu dengan tokoh-tokoh di film Ice Age? Cukup di Wahana Ice Age, Jatim Park 3, Batu, impian Anda dan keluarga akan terwujud.

Anda juga tidak perlu menyiapkan pakaian khusus ala musim dingin. Cukup berpakaian casual dan santai, Anda sekeluarga sudah bisa menikmati pertemuan istimewa dengan para penghuni zaman es yang selama ini hanya bisa disaksikan melalui layar kaca.

3) Bermandikan kelap-kelip cahaya di Infinite World

Siapa bilang mandi harus dengan air, sabun, dan berbasah-basahan?

Jika Anda sekeluarga mendambakan kegiatan mandi yang berbeda dari biasanya, maka di sinilah tempatnya.

infinity world jatimpark 3
infinity world jatimpark 3 // jawaban.com

Infinite World Jatim Park 3 Batu menawarkan sensasi mandi cahaya yang bergelimangan!

Wahana ini memiliki desain interior yang sangat unik karena sekeliling dindingnya dihiasi kelap-kelip lampu dengan warna yang beragam.

Perpaduan cahaya lampunya membuat sensasi seakan-akan Anda tengah disirami lautan cahaya tanpa ujung – sesuai namanya, Infinite World, yang berarti tak terbatas.

4) Uji Adrenalin di The House of Zombie

Apa yang terlintas di benak Anda kala mendengar kata Zombie? Seram, menakutkan, mengerikan? Ya itu semua sudah mewakilkan bagaimana rupa dan karakter sosok Zombie. Membayangkannya saja sudah membuat bulu kuduk merinding.

house of zombie jatimpark-3
house of zombie jatimpark-3 // malang times

Namun, apa rasanya jika Anda sekeluarga bertamu ke markas zombie? Bukan sekadar rumah, tetapi markas, artinya di sanalah tempat berkumpulnya para zombie. Wah, rasanya seperti terjebak di sarang penyamun. Sangat mendebarkan dan mengerikan!

House of Zombie di Jatim Park 3 Batu menawarkan sensasi yang cukup menantang adrenalin. Bayangkan saja, “bertamu” di tempat para zombie berkumpul.

Walaupun Zombienya hanyalah boneka, tetapi suasananya yang gelap, dingin, dan mencekam membuat siapapun merasa seolah-olah zombie yang ada di sana begitu nyata.

5) Seru-seruan di Fun Tech Plaza

Begitu mendengar kata ‘belajar’, pasti akan terlintas buku-buku tebal, latihan soal, dan hafalan yang memenuhi kepala. Apalagi jika ditambah dengan kata Sains. Wah, pusing rasanya!

Fun Tech jatim park 3
Fun Tech jatim park 3 // travelpromo

Sebaliknya, jika mendengar kata bermain, maka pikiran kita pun langsung senang, tenang, dan rasanya tidak sabar untuk melakukannya.

Bagaimana jika kita menggabungkan Bermain, Belajar, dan Sains menjadi satu?

Ketiga kegiatan tersebut sangatlah mungkin untuk digabungkan dan dilakukan secara bersamaandi Fun Tech Plaza.

Baca artikel lainya :

***artikel ini dirangkum dari berbagai sumber